Sabtu, 30 November 2013

Memperbaiki Pegangan Golf Anda

Memahami dasar-dasar untuk pegangan golf yang lebih baik secara signifikan dapat menurunkan skor Anda dan terbaik dari semua , meningkatkan kendali Anda . Dimulai dengan tangan kiri , tangan ini bertanggung jawab untuk mencengkeram pegangan klub . Jari-jari tangan kiri mulai pegangan dasar . Hal ini tentu saja ditujukan untuk tangan kanan pegolf . Mereka yang meninggalkan pegolf tangan akan mengganti seluruh proses untuk menyesuaikan diri dengan tangan dominan mereka.

Kebanyakan orang telah mendengar analogi bahwa Anda ingin pegangan klub golf seolah-olah Anda berjabat tangan dengan itu . Sementara itu adalah analogi yang baik dalam mendapatkan orang-orang untuk meraih klub dengan cara yang tepat , " Mengoreksi Grip Golf Anda Untuk Meningkatkan Game Anda " ada banyak bermain dalam saran golf . Mari menambahkan gagasan yang lebih spesifik berjabat tangan dengan klub golf dan memenuhi buku-buku jari sendi tengah kiri dari jari telunjuk mencapai sekitar dua inci dari atas pegangan klub dan bagian bawah tiga jari mendekati dasar klub .

Tangan kanan kemudian akan bergabung pada tindakan dan mengambil cengkeramannya di sekitar pegangan golf . Klub menangani harus beristirahat tepat di persimpangan buku jari / telapak tangan . Anda tidak ingin klub untuk terlalu jauh ke arah ujung jari dan Anda ingin klub untuk beristirahat tegas terhadap dasar jari ke arah tangan .

Sekarang Anda berhasil memiliki kedua tangan di klub . Melihat ke bawah pada posisi mereka Anda harus dapat menemukan bentuk V yang dibuat oleh ibu jari dan jari telunjuk di tangan kiri . Bentuk V ini harus memiliki arah . Ini harus ditujukan ke arah bahu kanan , menunjuk tepat mengenai tengah bahu harus tepat . Menyesuaikan genggaman Anda sampai Anda memiliki klub berbaring ke arah dasar jari-jari Anda ke arah telapak tangan dan bentuk V dari ibu jari kiri dan jari telunjuk menunjuk langsung ke tengah bahu kanan . Hal ini tampaknya seperti posisi canggung , tetapi sekali Anda menyesuaikan pegangan yang sesuai , harus benar-benar memiliki rasa agak normal itu . Dapatkan nyaman dengan itu dan berlatih mendapatkan hanya mereka dasar-dasar pegangan golf turun tanpa harus menghabiskan dua puluh menit menyesuaikan pegangan Anda setiap kali Anda mengambil sebuah klub. Anda harus bisa mendapatkan ke titik di mana ini bagian dari mencengkeram klub golf adalah alami dan otomatis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar